Tanah Datar-sumateraline. Com (22 Januari 2024) 

Hari ini saya bersama OPD terkait melihat bangunan baru RSUD M. A. Hanafiah yang InsyaAllah Tahun ini juga bisa ditempati, seperti yang kita lihat tadi sudah selesai Ready semua tinggal bagaimana isi didalam. Untuk Mobiler tinggal memindahkannya saja lagi  ditambah pemasangan Gorden. 

Hal ini diungkap Bupati Eka Putra saat meninjau bangunan baru RSUD Hanafiah Batusangkar bersama rombongan OPD terkait didamping Direktur RSUD Dr. Nurman Eka Putra Wijaya dan Kabag Umum RSUD Supardi Senin (22/01). 

Bupati Eka Putra menjelaskan bahwa terkait pembangunan gedung baru di RSUD. M Ali Hanafiah Batusangkar akan bisa di gunakan tahun ini.

Tadi kami juga melihat gedung baru yang Insyaallah juga bisa kita gunakan dan di tempati, tinggal nanti ada beberapa hal yang harus di lengkapi dan tahun ini sudah bisa kita gunakan, di tahap awal sudah kita siapkan untuk gedung baru tiga lantai ini. 

"Untuk masyarakat kita yang mau berobat datang saja ke RSUD Batusangkar, rumah sakit ini sudah dilengkapi dengan peralatan medis yang canggih seperti rumah-rumah sakit besar lainnya, "jelas Bupati. 

Kalau ada yang kurang puas dengan layanan RSUD ini silahkan keritik, sampaikan kepada saya agar kami bisa membenahi apa kekurangannya. Keritikan itu bagus supaya kita bisa introspeksi kesalahan kita. 
Saya sudah tekankan kesemua untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat secara maksimal, kata Bupati Eka Putra. (007-n). 

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top