Padang - Caleg DPRD Provinsi Sumatera Barat Dapil Sumbar 1  (Kota Padang) Nomor Urut 2 dari partai PKB, Dahler, M.Sc Dt. Panghulu Sati jalin silahturahmi Majelis Taklim Indonesia (MTI) Masjid Raya Al Munawaroh Siteba Kec. Nanggalo Kel. Surau Gadang, Rabu (31/1/24).

Dahler Dt Panghulu Sati, Caleg Provinsi PKB Perkuat Silaturahmi Dengan Majelis Ta'lim Indonesia (MTI) di Siteba. Ia memperkuatnya melalui kunjungan langsung ke Tempat MTI.

Kegiatan kunjungan ini berlangsung dengan suasana kekeluargaan, canda dan derai tawa.

Kegiatan tersebut merupakan bagian dari inisiatif Dahler untuk berkeliling menjalin hubungan silaturrahmi dengan masyarakat Kota Padang serta memberikan kesempatan dialog dan interaksi antara dia dan warga.

“Saya menekankan pentingnya menjaga hubungan antar kelompok masyarakat, khususnya kelompok masyarakat Kota Padang khusus MTI Siteba, berkelompok itu sangat baik namun yang lebih penting adalah menjaga sikap, solidaritas dan toleransi kita kepada kelompok masyarakat yang lain, dimana bumi kita pijak disitulah langit kita junjung,” tutur Dahler.

Dahler mengungkapkan rasa terima kasih pada Majelis Taklim Indonesia (MTI)  yang telah memberikan kesempatan untuk bertatap muka, bercerita dan mendengarkan keluh kesah masyarakat Di Siteba. 

Selama kegiatan silaturahmi tersebut berlangsung, Dahler fokus mendengarkan kendala-kendala yang ada dimasyarkat kota Padang.

” Saya menyampaikan terima kasih atas partisipasi masyarakat yang sangat antusias, saya bertekad semaksimal mungkin untuk memperjuangkan mereka kedepan Insya Allah” kata Dahler Dt. Panghulu Sati.(rinov)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top