Padang- sumatraline.com - Sebagai Anak Nagari, Jhoni Putra Sikumbang sangat mendukung program Tentara Nasional Indonesia (TNI) Angkatan Laut (AL) dalam menjalankan tugas dalam mengamankan perairan laut Indonesia khusus di bawah komando Lantamal II Padang.

Begitu yang dikatakan oleh pimpinan PT. Patra Andalas Sukses, Jhoni Putra Sikumbang pada saat menghadiri acara Serah terima jabatan Komandan  Lantamal II Padang, dalam keterangannya saat diwawancarai awak media, Senin ( 08/1/2023) di Mako Lantamal II Padang.

Dirinya mengatakan bahwa kami sebagai salah seorang Anak Nagari ingin mendekatkan diri kepada setiap komandan-komandan yang bertugas di Provinsi Sumatera Barat.

Masih kata dia, dalam kesempatan ini kita tengah mengikuti acara serah terima jabatan Komandan Lantamal II Padang dari Laksamana Pertama TNI Benny Febri.M.M.,M.Tr.Opsla kepada kepada Laksamana Pertama TNI Syufenri.S.Sos.,M.Si.

" Kita berharap kedepan sinergi terus bisa terjalin dan bisa mendukung program kerja Danlantamal Padang dalam pengamanan Laut", ungkapnya.

Semoga Laksamana Pertama TNI Benny Febri.M.M.,M.Tr.Opsla bisa sukses ditempat yang baru dan disegerakan naik jadi Bintang dua, kemudian kami juga mengucapkan selamat datang Pada Laksamana Pertama TNI Syufenri.S.Sos.,M.Si, yang secara resmi menahkodai Lantamal II Padang.(SRP)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top