Sungai Limau - Babinsa Koramil 02/Sungai Limau , Kodim 0308/Pariaman Kopda Romi reviyanto Melaksanakan Komsos (Komunikasi sosial) Dengan Tokoh Masyarakat di Korong Piliang Nagari Gasan Gadang , Kecamatan Batang Gasan Kabupaten Padang Pariaman, Minggu (21/1/2024).


Komunikasi sosial yang dilakukan merupakan wadah silahturahmi antara Babinsa dengan tokoh Masyarakat dan Pemuda sekitar, yang dapat memupuk kebersamaan dan menimbulkan rasa saling hormat menghormati antar sesama diwilayah Binaan.

Pentingnya Silahturahmi dengan tokoh tokoh masyarakat diwilayah binaan merupakan suatu bentuk kedekatan kita dengan warga.

Dengan adannya komunikasi sosial ini Kopda Romi sambil menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas dan juga kebersihan lingkungan, kepada para tokoh masyarakat serta warga binaan dan  untuk selalu menjalin kerjasama dengan aparat keamanan Koramil .

“ Dengan demikian akan terjalin sinergitas antara Babinsa dan masyarakat serta para tokoh adat diwilayah binaan” Pungkas Babinsa Kopda Romi

“Bapak Bahar Selaku Tokoh Masyarakat, "Kami ucapkan terima kasih kepada Babinsa yang sering hadir di tengah- tengah Masyarakat ,serta selalu memberi inovasi kepada warga kami, sehingga silahturahmi tetap terjalin” ungkap nya.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top