Sambil Bersenda Gurau, Babinsa Komsos Dengan Ibu-ibu Rumah Tangga
 
 


Babinsa  koramil 07/Pauh kambar Minta Warganya Waspada dengan Meningkatkan Intensitas Hujan disertai Angin Kencang Sambil Bersenda Gurau, Babinsa Komsos Dengan Ibu-ibu Rumah Tangga.

Selalu menyesuaikan diri dengan masyarakat, Serda Yendrizal Babinsa koramil 07/Pk selalu memanfaatkan waktunya untuk selalu mengunjungi warga desa binaannya, seperti yang dilaksanakan Kamis ( 17/01/2024 ).

Komunikasi sosial merupakan bagian dari kemampuan pembinaan teritorial (Binter) yang dimiliki setiap prajurit di Satuan Kewilayahan dan bisa diaplikasikan dilapangan dengan tujuan meningkatkan keakraban dan kekeluargaan serta kebersamaan yang menjadi komponen-komponen kemanunggalan TNI dengan rakyat.

Dalam Komsosnya, Serda Yendrizal menekankan kepada masyarakat khususnya ibu-ibu agar menjadi contoh kepada warga masyarakat lainnya.

“Awasi  anak-anak kita baik sewaktu dirumah maupun diluar rumah jangan dibiarkan putra putri ibu-ibu pergi dari rumah tanpa sepengatahuan orang tua, apabila ada keanehan segera tanyakan dan berikan nasehat, sayangi putra putrinya agar tidak terjerumus dalam pergaulan yang dapat merugikan diri sendiri maupun orang lain”, tambah Babinsa.

Dengan adanya kegiatan seperti ini dapat menjadi kita lagi dekat dengan masyarakat, yang setiap ada kesempatan supaya kita lebih dekat dengan masyarakat, agar dengan kehadiran Babinsa di tengah-tengah masyarakat merasa terlindungi dan sangat dibutuhkan dan dengan silaturrahmi.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top