Pariaman – Sebagai cerminan kesiapan dalam mengamankan serta menyukseskan Pemilu 2024,Kepala Staf Kodim 0308/Pariaman (Kasdim) Mayor Inf Asrul Sani Rasyid memimpin Apel Gelar Pasukan Pengamanan Pemilu, yang digelar di Lapangan Makodim 0308/Pariaman, Kamis (11/01/2024).

Penyelenggaraan Apel ini ditujukan untuk mengecek kesiapan satuan jajaran dalam menghadapi tugas pengamanan Pemilu, kegiatan apel gelar ini bukan hanya di lakukan oleh kodim 0308/pariaman saja akan tetapi di laksanakan seluruh jajaran TNI-AD di seluruh Indonesia. 

Dalam amanatnya, Kasdim menyampaikan bahwa Apel Gelar Pasukan ini merupakan implementasi tugas pokok TNI AD, yang tidak terlepas dari dinamika perkembangan lingkungan strategis yang begitu kompleks dan dinamis, baik di lingkup global, regional, maupun nasional.

“Sebagai salah satu garda terdepan, TNI AD harus memiliki tingkat kesiapsiagaan yang optimal, sehingga siap menjalankan amanat dari tugas negara, kapan pun dan dimana pun dibutuhkan, sesuai dengan visi “TNI AD yang PRIMA”, yaitu Profesional, Responsif, Integratif, Modern dan Adaptif,” ujarnya.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top