Padang -  Silaturahmi merupakan kunci keberhasilan tugas selanjutnya. Silaturahmi Komandan Pangkalan Utama TNI AL Danlantamal II Laksamana Pertama TNI Syufenri. S.Sos.,M.Si., di dampingi Wadanlantamal Kolonel Laut (P) Mulyadi. S.E.,CRMP.,M.Tr.Opsla, serta Pejabat Utama Lantamal PJU ke Gubernur Sumbar Bapak Mahyeldi Ansharullah berlangsung di Istana Gubernur jalan Jenderal Sudirman Kota Padang, Rabu, 24 Januari 2024.

Silaturahmi ini penuh dengan rasa keakraban, Danlantamal menyampaikan akan siap membantu pemerintah daerah Provinsi Sumbar, jika dibutuhkan. Terutama adanya bantuan bencana alam,hal ini sesuai dengan tugas dan fungsinya TNI sesuai Undang-undang TNI no 34 tahun 2004 pada tugas TNI Operasi Militer Selain Perang OMSP.

Dan di bidang kelautan atau Maritim Danlantamal juga menyampaikan, akan mengundang steakhoulder kemaritiman,duduk bersama  menyatukan visi dan misi agar dapat memajukan perikanan laut Provinsi Sumbar.

Silaturahmi kali ini Gubernur yang akrab di panggil Buya, di dampingi Kepala Kakesbangpol, Kasatpol PP dan Sekretaris Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Sumbar.

Dispen Lantamal II.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top