Tanah Datar-sumateraline. Com (09 Februari 2024)

Pengawas pemilu supaya mempersiapkan diri bekerja tanpa alasan untuk tidak terlepas dari pengawasan, sehingga tugas pokok dan fungsi Bawaslu terlaksana dengan sebaik-baiknya sebagaimana diharapkan masyarakat untuk terlaksananya Pemilu 2024 sebagaimana mestinya.

Hal itu disampaikan Andre Aski saat membuka secara resmi acara Sosialisasi Peraturan Bawaslu non Bawaslu di Aula Ermesia Hotel dan Resort Batusangkar Kabupaten Tanah Datar pada Minggu (09/02) 

"Untuk itu Ketua Bawaslu Andre Aski mengingatkan, "Petugas pengawas Pemilu tahun 2024 Kabupaten Tanah Datar agar fokus melakukan pengawasan karena sudah memasuki
penghujung tahapan Pemilu, " Ujar Ketua Bawaslu Andre Aski.

Lebih lanjut, Andre Aski dalam sambutannya, menekankan kepada Panwas untuk selalu fokus melaksanakan tugas pengawasan mengingat hari ini memasuki tahapan yang paling krusial dari tahapan Pemilu 2024.

Dalam kegiatan sosialisasi tersebut peserta sosialisasi dibekali oleh pemateri dari Pimpinan Bawaslu Sumbar, Febrian Bartez, SIP, Ketua Bawaslu Tanah Datar, Andre Aski dan Kordiv Bawaslu Tanah Datar. 

Kita juga himbau masyarakat untuk mengawasi proses Pemilu 2024 agar tercipta Pemilu yang jurdil, jangan lupa datang ke TPS masing-masing pada Tanggal 14 Februari 2024 karena satu suara anda sangat menentukan, jangan sampai Golput, tambah Andre Aski. 

Hadir pada acara sosialisasi Peraturan Bawaslu dan Non Perbawaslu ini, Banwaslu Sumbar Febrian Bartez, SIP, Kepala Kesbangpol Tanah Datar, Drs. Herison, Kepala Satpol PP Tanah Datar diwakili Elfiardi, SH dari Polres Tanah Datar dan Padang Panjang dan peserta terdiri dari Panwas Kecamatan se Kabupaten Tanah Datar. (*/007-n) 


0 komentar:

Posting Komentar

 
Top