KAMPUNG DALAM -  Babinsa hadir dalam penyerahan formulir C pemberitahuan di Kantor KAN Nagari Limau Purut kepada ketua Per TPS yang ada di wilayah ke-Nagari Limau Purut Kecamatan V Koto Timur pada hari ini,  Kamis (08/02/2024).

Sosialisasi C Pemberitahuan kepada Ketua Per TPS tersebut agar masyarakat tau dan paham dimana TPS yang akan ditujunya untuk pencoblosan Pilpres dan Pileg pada hari pencoblosan nantinya. 

Pada kegiatan turut hadir PPK Nagari Limau Purut, Babinsa Nagari Limau Purut dan KPPS Nagari Limau Purut beserta anggota serta Ketua Per-TPS yang mana akan di sampaikan kepada DPT di tiap TPS di wilayah Nagari Limau Purut.

Dengan adanya sosialisasi tersebut setiap Ketua Per-TPS bisa menyampaikan kepada masyarakat DPT nya untuk menuju ke TPS yang telah di arahkan tempat dan lokasi nya yang di tetapkan.

Harapan Babinsa kepada anggota PPS di tiap TPS harus bersikap Netral tidak ada yang memihak terhadap Paslon dan Pileg kepada DPT yang sedang mencoblos di TPS, agar kegiatan berjalan dengan lancar, aman dan sukses, Ujar Babinsa.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top