Kampung Dalam-  Menciptakan kedekatan dengan warga masyarakat, Pratu Rahmad Hidayat Babinsa Koramil 06/ Kp Dalam, Kodim 0308/Pariaman, melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan warga binaannya bertempat di salah satu warung kopi yang berada Nagari Gunung Padang Alai Kec. V Koto Timur Kab.Padang Pariaman, Senin (26/02/2024).

Dalam menjalin rasa keakrapan serta kebersamaan yang baik dengan warga Binaan kali ini Babinsa Pratu Rahmad Hidayat memanfaatkan warung kopi untuk melaksanakan Komunikasi sosial dengan warga binaannya.

Pratu Rahmad Hidayat Selaku Babinsa Mengatakan, komunikasi dengan warga binaan bisa dilakukan dimana saja tidak mesti memandang ruang dan waktu serta tidak memilih dengan siapa saja kita menjalin hubungan interaksi, dengan demikian maka kita dapat saling mengenal untuk kepentingan yang saling membutuhkan.

Karena komsos merupakan tugas yang dilaksanakan sehari-hari oleh setiap Babinsa sebagai sarana mempererat hubungan antara TNI dan masyarakat.Sebagai Babinsa harus akrab dan saling mengenal dengan seluruh warga masyarakat di wilayah binaan, Sehingga dalam pelaksanaan tugas sehari hari di wilayah binaan dapat berjalan dengan baik dan lancar.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top