Guna meningkatkan sinergitas antar sesama pendamping pertanian, Babinsa Koramil 04/Sicincin Kodim 0308/Pariaman Sertu Suardi K melaksanakan komsos dengan PPL Kecamatan 2 X 11 Kayutanam, Kabupaten Padang Pariaman, Kamis (01/02/2024).

Sertu Suardi mengatakan dengan kegiatan komsos tersebut diharapkan tetap terbinanya hubungan yang erat dan harmonis guna tercapainya program Pemerintah untuk mensukseskan Ketahanan Pangan Nasional.

Kita terus berkomintmen untuk mendukung program pemerintah tentang ketahanan pangan dan untuk mendorong percepatan pencapaian luas lahan tanam pada musim ini.

Pada kesempatan itu juga, PPL akan terus memberikan pendampingan serta motivasi dan semangat terhadap petani Kecamatan 2 X 11 Kayutanam Khususnya untuk melakukan tanam seluas lahan yang ada.

Diharapkan, pada musim tanam ini, seluruh lahan terpakai semuanya, kepada petani kami sampaikan, yang mana jika terdapat kendala di lapangan, segera melaporkan kepada Koramil.

Dengan adanya Komsos yang dilaksanakan Babinsa secara rutin, diharapkan Babinsa dapat berperan aktif dalam setiap kegiatan yang dilaksanakan oleh masyarakat yang ada di wilayah binaan.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top