Babinsa Koramil 03/Sungai Sariak Kodim 0308/Pariaman Sertu Damris dan masyarakat Nagari Lareh Nan Panjang Selatan mengadakan gotong royong bersama.

Gotong Royong (Goro) kali ini melakukan pengecoran jalan menuju Masjid Raya Kalampaian yang berada di Korong Ampalu tinggi Kalampaian Nagari Lareh Nan Panjang Selatan Kecamatan VII Koto Sungai Sariak Sabtu 10 Februari 2024

Selain tugas pokok Babinsa yang  tidak lepas dari kegiatan teritorial yang menjadi tugas dan tanggung jawab seorang aparat di Wilayah binaan.

Babinsa dituntut untuk selalu bersinergi dengan pemerintahan Nagari maupun warga masyarakat dengan tidak memandang dari kalangan mana pun.

Selain untuk mempererat hubungan komunikasi dengan perangkat Perangkat Nagari dan masyarakat ajang  gotong royong ini juga menunjukkan wujud kepedulian Babinsa. Juga salah satu cara berkomunikasi dengan warga masyarakat di wilayah binaan.

Kegiatan kerja bakti ini dilakukan karena kondisi jalan yang menuju Masjid Raya Kalampaian sudah sangat  rusak banyak lubang dan becek yang dapat menganggu para pengguna jalan.

Babinsa mengharapkan agar masyarakat kita  peduli dengan untuk merawat jalan yang kita bangun secara swadaya ini .

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top