Pasca Pemilu 2024, Babinsa Koramil-03/Sungai Sariak Kodim 0308/Pariaman Pratu L. Pranata Melaksanakan Komunikasi Sosial dengan warga binaan agar terciptanya wilayah aman dan kondusif pasca pesta Demokrasi di Nagari Lurah Ampalu, Kec. VII Koto Sungai Sariak, Kabupaten Padang Pariaman, Minggu (18/2/2024).

Kegiatan ini bertujuan untuk memperkuat hubungan TNI dengan rakyat, menciptakan kebersamaan dan kenyamanan dalam membangun ketahanan wilayah.

Babinsa Pratu L. Pranata mengatakan dengan terjalinnya silahturahmi yang baik, diharapkan dapat meningkatkan hubungan antara Babinsa dan komponen masyarakat di wilayahnya, serta memperkuat kepercayaan masyarakat kepada Babinsa.

"Komsos kali ini dilaksanakan untuk menghimbau warga agar rukun, hidup saling menghargai, terutama pada masa Pemilu ini. Meskipun setiap warga berbeda pilihan agar bisa memahami perbedaan tersebut, tentu perlu menjunjung tinggi sikap saling menghargai dan menghormati. Dengan saling menghargai, menjadikan kehidupan bermasyarakat minim konflik atau perpecahan", Ucapnya.

Masyarakat sangat mendukung dan mengapresiasi keberadaan Babinsa yang selalu menjaga keamanaan masyarakat binaannya.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top