Pariaman - Komandan Kodim  0308/ Pariaman Letkol Inf Dwi Widodo S.H, M.Han dan Pj Walikota Pariaman Dr. Roberia SH., MH turut serta menghadiri launching penyaluran bantuan pangan cadangan beras Pemerintah Kota Pariaman Tahun 2024 kepada Masyarkat Pariaman, bertempat di Rumah Dinas Walikota Pariaman Jl. Jati Hilir, Kecamatan Pariaman Tengah, Kota Pariaman, Sumatera barat, Rabu (28/02/2024)

Komandan kodim 0308/ Pariaman Letkol Inf Dwi Widodo S.H,M.Han, mengungkapkan, penyaluran bantuan pangan beras ini bertujuan untuk memenuhi kebutuhan pangan masyarakat khususnya Kota Pariaman. “Launching cadangan beras ini untuk mengurangi beban pengeluaran penerima bantuan pangan, sekaligus sebagai upaya pemerintah untuk mengatasi kemiskinan, menangani kerawanan pangan, menanggulangi kekurangan pangan dan gizi, menurunkan stunting, serta mengendalikan gejolak harga pangan dan sebagai bentuk pengendalian inflasi,” ungkap Dandim.

 Dalam sambutannya, Pj Walikota Pariaman Dr. Roberia SH., MH menyampaikan, launching bantuan pangan ini menjadi program yang langsung menyentuh masyarakat kita, baik yang ada di kawasan perkotaan ataupun di kampung-kampung. 

“Program cadangan beras ini merupakan bagian dari komitmen pemerintah untuk memberikan perlindungan sosial kepada masyarakat, terutama yang berada ditingkat ekonomi lemah. Dengan harapan bantuan ini dapat memberikan dampak positif dalam mencukupi kebutuhan pangan seluruh masyarakat yang berada Kota Pariaman,” ujarnya Pj Walikota.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top