Payakumbuh, SUMATERALINE - Puluhan atlet tenis dari berbagai Pengadilan Negeri se-Sumatera Barat dan Pengadilan tinggi Padang, ambil bagian pada turnamen Tenis KPT Cup 2024 yang digelar oleh Persatuan Tenis Warga Peradilan (PTWP) Sumbar, di Lapangan Tenis Kubu Gadang Payakumbuh, Sabtu (24/02/2024).

Acara tersebut dihadiri oleh Pj. Wali Kota Payakumbuh yang diwakili Sekretaris Daerah Kota Payakumbuh Rida Ananda, Ketua Pengadilan Tinggi Padang Ridwan Ramli, Hakim Tinggi Padang, Panitera Pengadilan Tinggi Padang, Ketua Pengadilan Negeri se-Sumbar, Forkopimda Payakumbuh, Kakan Kesbangpol Kota Payakumbuh serta Kontingen KPT Cup 2024.

Sekda Rida Ananda menyampaikan ungkapan terimakasih kepada Ketua Pengadilan Tinggi Padang, yang telah memilih Kota Payakumbuh sebagai tuan rumah tempat pelaksanaan turnamen tersebut.

"Selamat datang di city of radang, kota yang penuh dengan kuliner enak. Nanti sehabis berolahraga jangan lupa berwisata kuliner dan beli oleh-oleh randang disini," kata Sekda Rida Ananda.

"Ini merupakan suatu kebanggan bagi kita, karena telah dipercaya sebagai tuan rumah kegiatan ini. Kedepannya kami berharap bukan hanya event Tingkat Sumatera Barat saja yang digelar disini tapi juga event berskala Nasional untuk peradilan di Indonesia ini, dan kami siap untuk itu semua," tukuknya.

Rida menjelaskan, salah satu daya tarik wisata Kota Payakumbuh adalah kulinernya, karena selain mengikuti kegiatan olahraga, para atlet juga bisa menikmati keindahan wisata dan mencicipi kuliner Kota Payakumbuh yang telah dikenal dengan kelezatannya.

"Selain dapat sehatnya silaturahmi kita tetap terjaga. Kalah menang itu bisa, yang penting hubungan kita tetap terjaga dan tubuh selalu bugar," ucapnya.

"Dan mudah-mudahan dengan iven ini perputaran rupiah di Payakumbuh banyak, dan ekonomi pelaku UMKM kita serta masyarata dapat meningkat," tutupnya.

Acara turnament ini dibuka oleh Ketua Pengadilan Tinggi Padang Ridwan Ramli. Ia menyampaikan bahwa turnament ini merupakan agenda PTWP Daerah Peradilan Umum Sumbar yang diikuti oleh seluruh pengadilan negeri se-sumbar yang terdiri dari empat wilayah pengadilan umum.

"Ini sudah tradisi kita di Pengadilan Tinggi Padang. Terimakasih kepada Pemko Payakumbuh serta Forkopimda Payakumbuh yang telah ikut mensukseskan kegiatan kita ini," ucapnya.

"Selamat bertanding kepada seluruh kontingen. Tetap junjung tinggi sportifitas," pungkasnya. (Humas)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top