Lubuk Alung - Guna Untuk Jaga Hubungan Baik, Babinsa Koramil 05/Lubuk Alung Kodim 0308/Pariaman Serka Yumahdi tanjung  Melaksanakan Komsos Dengan Warga  korong kampung ladang Nagari Balah hilia kec.Lubuk Alung Kab.padang Pariaman, Kamis (15/02/2024).

Dengan komsos dan silaturahmi adalah sarana yang sangat tepat untuk lebih mempererat hubungan antara TNI dengan Masyarakat binaan.

Selain itu, dengan mengedepankan komsos dan silaturahmi maka otomatis tercipta lah keakraban antara Babinsa dan warga nya sehingga memperlancar tugas keseharian sebagai Babinsa "dalam mengatasi kesulitan rakyat di sekeliling nya" dan untuk membangun dengan bersama  sama Nagari binaanya.

Salah satu warga menyampaikan,Beliau juga menambahkan, dengan Komsos pihaknya juga dapat mengetahui perkembangan situasi di wilayah Nagari binaan dan dapat melakukan upaya deteksi dini dan cegah dini, sehingga apabila ada hal-hal negatif yang berkembang bisa cepat diselesaikan apa lagi usai satu hari pencoblosan pemilu.

Dengan begitu Apapun yang terjadi di wilayah binaan tentunya seorang Babinsa dapat mengetahuinya dan mengerti duduk persoalannya dengan baik. Beliau juga menghimbau warga binaanya agar senantiasa menjaga keamanan dan ketertiban di Nagari nya, yg tujuan nya agar terciptanya Nagari  yang aman, nyaman, tentram dan tertib serta kondusif.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top