SUNGAI LIMAU - pratu Saidina ali Jalin Silaturahmi Dan Menambah Wawasan, Babinsa nagari koto tinggi kuranji hilir korong kalampayan pasie Aktif Laksanakan Komsos Dengan Warga Binaan Sabtu 10- feb -2024 Guna menciptakan kebersamaan serta kedekatan dengan komponen masyarakat, Babinsa Koramil 02 kodim 0308 /prm Pratu Saidina ali intens melaksanakan komunikasi sosial (komsos) dengan warga di nagari koto tinggi Kuranji hilir Kecamatan sungai limau.

Kali ini Babinsa mendatangi salah satu kedai kopi yang keberadaannya tak jauh dari Kantor wali nagari, terlihat nuansa kekeluargaan sangat terjalin antara Babinsa dengan semua elemen masyarakat.

Dengan hadirnya Babinsa ditengah-tengah masyarakat, banyak sekali manfaat yang di peroleh yaitu menambah ilmu pengetahuan, wawasan, dan berbagai pengalaman serta juga dapat memperkuat hubungan kekeluargaan serta persaudaraan.

Dijelaskan Babinsa, dengan adanya komunikasi sosial dengan komponen masyarakat, maka Babinsa bisa tahu permasalahan dilapangan, sehingga bila ada permasalahan, Babinsa bisa dapat mengetahui dengan cepat, sehingga masalah dapat segera terselesaikan,” terang pratu Saidina ali.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top