Payakumbuh, SUMATERALINE — Penjabat (Pj) Wali Kota Payakumbuh Jasman menyambut kunjungan dari Wakil Gubernur Sumatera Barat Audy Joinaldy di Rumah Dinas Wali Kota Payakumbuh, Sabtu (10/02/2024) sore.

"Kami atas nama Pemerintah dan masyarakat Kota Payakumbuh, mengucapkan selamat datang kepada Wakil Gubernur Sumatera Barat, Bapak Audy Joinaldy," ujar Pj Wali Kota Payakumbuh Jasman.

Pj Wako Jasman yang didampingi istri Ny. Lasta Jasman menyambut kedatangan orang nomor dua di Sumatera Barat tersebut dengan mengucapkan selamat datang di Kota Payakumbuh the City of Randang.

Melalui kunjungan ini, Jasman berharap agar silaturrahmi antara Pemerintah Kota (Pemko) Payakumbuh dengan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sumatera Barat dapat terus terjalin dengan baik di masa mendatang.

"Semoga kedatangan Uda Wagub ini secara tidak langsung menularkan semangat membangun bagi masyarakat Kota Payakumbuh ke depannya," imbuhnya lagi.

Di kesempatan yang sama, Wakil Gubernur Sumatera Barat Audy Joinaldy melayangkan ucapan terima kasih atas sambutan hangat dari Pj Wako Jasman dan istri Ny. Lasta.

"Saya sudah berkali-kali berkunjung ke Payakumbuh, sambutannya tetap hangat seperti biasanya," pujinya.

Dikatakan Audy, kedatangannya kali ini selain bersilaturrahmi juga untuk mengecek kesiapan Pemko Payakumbuh dalam menghadapi pesta demokrasi yang tinggal menghitung hari.

"Alhamdulillah, setelah berbincang dengan Pj Wako tadi kami melihat Pemko Payakumbuh memiliki kesiapan yang baik dalam menyambut pemilu pada hari Rabu mendatang. Pemko terus berkolaborasi bersama Forkopimda dan jajaran masyarakat untuk mengawal pemilu yang damai," jelasnya.

Selanjutnya, Audy berharap Pemko Payakumbuh senantiasa bersinergi dengan Pemprov Sumatera Barat dalam menjalankan program-programnya.

"Kami mengharapkan partisipasi dan atensi yang tinggi terhadap kerjasama yang akan kita kolaborasikan nantinya untuk kemajuan Sumatera Barat, khususnya Kota Payakumbuh," ucapnya. (Humas)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top