Tanah Datar-sumateraline. Com (28 Februari 2024) 

Musrenbang Nagari dalam rangka penyusunan Rencana Pembangunan Jangka Menengah (RPJM) Nagari Gurun yang diselenggarakan di Aula Kantor Wali Nagari atau Kantor KAN Nagari Gurun Kecamatan Sungai Tarab, Rabu (28/02). 

Saat pembukaan Musrenbang Wali Nagari Gurun, Elmas Dafri menyampaikan, ucapan terimakasih kepada undangan yang telah hadir di Musrenbang dalam rangka menyusun Rencana Pembangunan Jangka Menengah (RPJM) Nagari Gurun tahun 2024.

"Terimakasih juga kepada OPD terkait, Forkopinca, masyarakat walupun cuaca kurang bagus akan tetapi sempat juga hadir pada Musrenbang RPJM ini, " Ujarnya. 

Musrenbang ini sudah melalaui tahapan, mulai dari Musyawarah Jorong, Loka Karya hingga terlaksananya Musrenbang RPJM Nagari hari ini, mudah-mudahan segala upaya yang dilakukan menjadi amal ibadah bagi kita semua dan sangat bermanfaat untuk pembangunan Nagari Gurun kedepan, kata Wali Nagari Elmas Dafri. 

Sementara Camat Sungai Tarab diwakili Kasi PMD (Pemberdayaan Masyarakat Desa) Ramli mengatakatan, RPJm merupakan salah satu persyaratan bagi pemetintah nagari untuk dapat melaksanakan pembangunan enam tahun kedepan.

“Penyusunan RPJM ini harus disesuaikan dengan visi dan missi wali nagari terpilih, terutama untuk menunjang program  Pemerintah Daerah Tanah Datar,” tambahnya.

Turut hadir pada Musrenbang itu Forkopinca, Camat Sungai Tarab yang diwakili Kasi PMD, OPD terkait, Ketua BPRN, KAN, para peserta Musrenbang dan perangkat Nagari. (007-n) 

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top