Sijunjung- Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-119 Kodim 0310/SS bersama masyarakat melanjutkan pekerjaan sasaran fisik berupa pembongkaran rumah yang dimulai dari pembongkaran atap sampai dengan pembongkaran rumah RTLH yang berlokasi di Nagari Tanjung Aur Bonai Selatan Kecamatan Sumpur Kudus Kabupaten Sijunjung, Sabtu (24/02/2024).

Koordinator Satgas TMMD Kapten Czi Harianto mengatakan Kita sudah mulai melakukan pembongkaran rumah, sesuai dengan rencana program TMMD rumah tidak layak huni yang dibangun harus diselesaikan dengan cepat sesuai dengan waktu yang telah disediakan yaitu sebelum dilaksanakannya penutupan TMMD”, ujarnya.

Ia juga menambahkan, satgas TMMD terus kejar pembanguan sasaran fisik rumah tidak layak huni, beruapa 6 Unit RTLH Yang Akan Direhap. Mereka berjibaku bersama warga yang ikut membantu.

Warga yang rumahnya diperbaiki mengaku sangat senang karena TNI melalui program TMMD memperbaiki rumahnya. “Saya sangat senang dan bersyukur dengan adanya Program TMMD ini, dan alhamdulillah rumah saya menjadi salah satu rumah yang dibangun,” ungkapnya.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top