Siap Sukseskan Pemilu Aman dan Lancar, Danyonmarhanlan II Padang Mayor Marinir Deny Aprianto Putro Laksanakan Apel Gelar Personil dan Material

Padang - Guna mendukung Pemilihan Umum(Pemilu) sukses dan damai di Sumatera Barat khusus di Kota Padang, Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) II Padang Mayor Marinir Deny Aprianto Putro, M.Tr.Opsla., gelar Apel kesiapan PAM Pemilu tahun 2024 yang bertempat di Mako Yonmarhanlan II Padang, Jalan Sutan Syahrir, Bukit Putus, Teluk Bayur, Kota Padang, Rabu (14/02/2024)

Apel Gelar Kesiapan PAM Pemilu dilaksanakan bertujuan untuk menegaskan komitmen tugas dan kesiapsiagaan prajurit, selama Penyelenggaraan Pemilu 2024 yang dilaksanakan pada Tanggal 14 Februari 2024.

Mayor Marinir Deny Aprianto Putro dalam keterangannya mengatakan, Semoga pemilu tahun ini bisa berjalan dengan lancar dan Aman khususnya di wilayah sumbar.

Masih kata Komandan Marinir tersebut, Siapapun pimpinan yang terpilih nantinya TNI akan tetap bersikap Netral dan siap mendukung program -program pemerintahan.

Dirinya juga menekankan kepada para prajurit agar senantiasa meningkatkan kewaspadaan dan kesiapsiagaan yang tinggi, agar setiap saat dapat dioperasionalkan guna mengantisipasi segala kemungkinan dan perkembangan situasi yang terjadi.

Dalam rangka mendukung kelancaran tugas di lapangan, Danyonmarhanlan II Padang Mayor Marinir Deny Aprianto Putro juga mengingatkan agar para Prajurit menjalin hubungan kerjasama dan koordinasi yang baik dengan aparat terkait. Guna terciptanya keamanan pesta demokrasi pemilu tahun 2024, tutupnya.(SRP)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top