Babinsa Koramil 09/Batang Anai Serda Alex Agustian mendampingi perangkat nagari sungai buluh selatan memberikan bantuan paket Sembako kepada masyarakat yang terkena dampak atau imbas dari banjir akibat tingginya intensitas 

Untuk diketahui, intensitas curah hujan yang mengguyur wilayah Kecamatan Batang Anai beberapa hari terakhir sangatlah tinggi. Hal ini mengakibatkan genangan air di sejumlah rumah warga, tak terkecuali berdampak juga di nagari sungai buluh selatan tepatnya dikorong kabun Kecamatan Batang Anai Kabupaten Padang Pariaman.

Guna meringankan beban warga yang tengah mengalami bencana alam tersebut, Aparatur Nagari bersama Babinsa berinisiatif untuk menyalurkan bantuan Sembako gratis.

Serda Alex Agustian sendiri mengatakan, penyerahan ataupun pembagian paket Sembako ini diharapkan dapat meringankan beban warga, terutama yang terkena banjir.

“lni sudah menjadi tanggung jawab sosial kami kepada masyarakat binaan. Terlebih saat ini mereka sedang tertimpa musibah banjir. Semuanya ini adalah bentuk kepedulian dan perhatian kami”, 

 Babinsa maupun Perangkat Nagari lainnya mengambil langkah cepat untuk menyalurkan bantuan Sembako.

Aksi ini merupakan wujud kepedulian Nagari Sungai buluh selatan Mengetahui ada warga yang mengalami kesulitan akibat banjir, kami bersama Babinsa langsung memberikan upaya nyata. Setidaknya ini juga memberikan contoh kepada warga lainnya, bahwa perlu adanya sifat untuk saling tolong menolong. Apalagi disaat-saat seperti ini.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top