Padang Pariaman – Bulan Ramadhan tak meyurutkan semangat Babinsa Balah Aie Utara  Koramil 03/SS Kodim 0308/Pariaman Koptu Aprisal melaksanakan Komsos bersama warga binaan di Korong Balai Jum'at Nagari Balah Aie Utara Kec.VII Koto Kabupaten Padang Pariaman Minggu (17/03/2024).

Komunikasi sosial bersama warga binaa, pembicaraan mengarah pada Ibadah puasa di bulan suci ramadhan 1445 H ini. “Marilah sama-sama kita menjaga kesucian bulan ramadhan ini, Dengan mengisi kegiatan-kegiatan yang positif dan menambah ketaqwaan sehingga dapat meningkatkan keimanan, pahala kita dalam menjalankan ibadah puasa ramadhan tahun ini,” terangnya.

“Suatu pekerjaan yang mungkin mengeluarkan keringat yang telah menjadi rutinitas kegiatan dalam bekerja janganlah menjadi penghalang dalam menjalankan ibadah di bulan ramadhan, kesabaran kita dalam menahan nafsu dan godaan menjadi tambahnya pahala kita dalam menjalankan puasa ramadhan,” terang Babinsa.

“Sebagai TNI yang dicintai rakyat, wajib kiranya mengajak dan mengingatkan kepada masyarakat agar selalu berbuat baik, lebih-lebih pada bulan ramadhan ini dan tak lupa agar selalu menjaga kesehatan kebersihan dan keamanan lingkungan sekitar kita dengan cara saling peduli dengan situasi yang berkembang di lingkungan sekitar kita,“jelasnya.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top