Sungai sariak -  Sudah menjadi rutinitas warga bulan suci Ramadhan melaksanakan ibadah shalat tarawih berjamaah, dari ibadah tersebutlah Babinsa Koramil 03/Sungai Sariak Kodim 0308/Pariaman Serda Rubel Antonius DM melaksanakan sholat tarawih berjamaah di masjid Nagari lareh Nan Panjang Sungai Sariak Kecamatan VII Koto Sungai Sariak Kabupaten Padang Pariaman, Selasa (12/03/2024).

Babinsa Serda Rubel Antonius DM sekaligus sedikit memberikan ceramah singkat sebelum melaksanakan shalat tarawih.dan sekaligus memantau situasi di wilayah binaan.
Babinsa mengatakan bahwa pengamanan yang dilaksanakan tersebut bertujuan untuk memberikan rasa aman kepada jamaah sehingga melaksanakan ibadah Shalat Tarawih bisa khusyuk dan tenang.

“Kita ingin selain nyaman dalam sholat tarawih kita juga mengantisipasi agar tidak terjadi aksi kejahatan lain seperti, pencurian sepeda motor dan kriminal lainnya,” ungkap Serda Rubel Antonius DM.Semua personil memang harus siaga untuk mengamankan situasi supaya tetap kondusif dalam melaksanakan ibadah sholat tarawih,” ungkap Babinsa.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top