LUBUK ALUNG - inisiatif Babinsa Koramil 05/Lubuk Alung Kodim 0308/Pariaman Serka Yumahdi tanjung bersama ketua pemuda dan wali Korong  beri Bantuan Untuk Warga Korban Bencana Banjir di korong pasa kandang Nagari Balah hilia Kab Padang Pariaman, Sabtu (08/03/2024)

Babinsa Koramil 05/Lubuk alung Serka Yumahdi tanjung ikut aktif dalam membantu proses kegiatan penyaluran bantuan sosial berupa bantuan Sembako kepada warga yang terdampak banjir di wilayah binaan nya.

Serka Yumahdi tanjung mengatakan, wilayah yang tertimpa musibah banjir mendapatkan perhatian khusus dari pemerintah korong pasa kandang setempat.

“Pembagian bantuan Sembako ini merupakan salah satu wujud inisiatif kepedulian dan perhatian pemerintah korong kepada masyarakat khususnya yang tertimpa musibah banjir dengan tujuan untuk memberikan motivasi semangat sekaligus membantu meringankan beban bagi masyarakat yang terkena dampak banjir yang telah menimpa mereka,” ucap Serka Yumahdi tanjung.

Niat baik seperti ini sangat dibutuhkan bagi warga yang membutuhkan uluran bantuan untuk meringankan pemenuhan beban hidup yang serba sulit. “Semoga dengan adanya bantuan sosial seperti ini masyarakat korong pasa kandang Nagari Balah hilia dapat merasakan adanya kehadiran dan kepedulian TNI dan Pemerintah korong Nagari Balah hilia kec.Lubuk Alung Kab. S
Padang pariaman Terang Serka Yumahdi tanjung.

Turut hadir di acara tersebut : Wali korong pasa kandang BPK Irwanto,Babinsa Koramil 05/Lubuk Alung Serka Yumahdi tanjung Ketua pemuda Bpk Ed,dan perwakilan pemuda korong pasa kandang  dan Masyarakat yang menerima bantuan.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top