Sungai Limau Babinsa Koramil 02/Sungai Limau Kopda Romi Reviyanto Melaksanakan Monitoring Harga Sembako Di Pasar Rakyat Yang Ada Setiap Hari Kamis Yang Terletak Dikorong Tanjung Nagari Gasan Gadang Kec. Batang Gasan  Kab. Padang Pariaman, Kamis (14/03/2024).

Babinsa merupakan salah satu perpanjangan tangan Komando atas guna diteksi dini temu cepat, lapor cepat apabila ada hal-hal yang di rasa perlu untuk di butuhkan satuan Atas.

Dengan adanya Babinsa di wilayah binaan Kopda Romi Memantau dana Monitoring Wilayah  agar mendapatkan informasi dan situasi yang berkembang pada saat itu.

Adapun Babinsa Ke wilayah binaannya untuk menjalin hubungan silaturahmi dengan berkomunikasi ( Komsos ) bincang-bincang bersama warganya yang sedang berbelanja,  sambil memantau harga sembako saat ini, harga sembako di bulan Ramadhan semakin melonjak naik hingga masyarakat agak mengeluh untuk belanja kebutuhan sehari-harinya. 

Harga Sembako di Pasar Balai Kamis  Nagari  ini tidak berapa jauh bedanya dengan warung sembako lainnya, dengan adanya momen tersebut Babinsa bisa mendapatkan informasi dan situasi yang sedang berkembang di wilayah binaannya,"ujarnya.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top