Babinsa Koramil 03/Sungai Sariak Kodim 0308/Pariaman Pratu Sandi Pratama melaksanakan pendampingan penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD), Di Kantor Wali Nagari lareh Nan Panjang, Kecamatan VII Koto Sungai Sariak, Kab.Padang Pariaman, Rabu, 02 Maret 2024.

Dalam kesempatan itu,sempat hadir bapak camat VII Koto Sungai Sariak Bapak Yusririzal, Wali nagari lareh Nan Panjang, Dan perangkat Bamus Lareh Nan Panjang.Babinsa juga melakukan pengamanan sekaligus memantau langsung penyaluran bantuan langsung tunai agar warga merasa aman, nyaman, tertib dan lancar.

"Penyaluran bantuan langsung tunai ini, dilaksanakan guna meringankan beban hidup bagi warga yang tidak mampu, apalagi dihadapkan dengan kondisi saat ini yakni harga kebutuhan pokok yang naik.bantuan berupa uang sebesar Rp 300.000/Bulan dan menerima Rp 900.000 terhitung bulan Januari s/d Maret 2024 untuk 7 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) di Nagari lareh Nan Panjang.

Dengan kehadiran Babinsa untuk mendampingi dan mengamankan agar kegiatan berjalan aman dan lancar serta menjalin silaturahmi antara TNI Dan Rakyat.l

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top