Padang Pariaman - Babinsa Koramil 06/Kp Dalam Serka Sony Soeharyadi melaksanakan Komunikasi Sosial ( Komsos ) bersama masyarakat binaan yang ada di wilayah ke-Nagarian Limau Purut Kecamatan V Koto Timur pada hari ini, Rabu (13/03/2024).

Babinsa merupakan salah satu perpanjangan tangan Komando atas guna diteksi dini temu cepat, lapor cepat apabila ada hal-hal yang di rasa perlu untuk di butuhkan satuan Atas.

Dengan adanya Babinsa di wilayah binaan Serka Sony menyempatkan diri bersilaturahmi bersama warga masyarakat agar mendapatkan informasi dan situasi yang berkembang pada saat itu.

Adapun Babinsa Serka Sony ke wilayah binaannya untuk menjalin hubungan silaturahmi dengan berkomunikasi ( Komsos ) bincang-bincang bersama warganya yang sedang berbelanja di warung sambil memantau harga sembako saat ini, harga sembako di bulan Ramadhan semakin melonjak naik hingga masyarakat agak mengeluh untuk belanja kebutuhan sehari-harinya. 

Harga sembako di  korong Pasar Balai Nagari limau purut ini tidak berapa jauh bedanya dengan warung sembako lainnya, dengan adanya momen tersebut Babinsa bisa mendapatkan informasi dan situasi yang sedang berkembang di wilayah binaannya,"ujarnya.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top