Padang - PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk melalui CSR BRI, melakukan penyaluran bantuan kemanusiaan bagi warga yang terdampak banjir di Kota Padang, Provinsi Sumatera Barat.

Bentuk bantuan yang disalurkan BRI Cabang Padang di Kelurahan Dadok Tunggul Hitam pada Hari Jum'at 08 Maret 2024 di Kecamatan Koto Tangah berupa nasi bungkus sebanyak 400 dan 200 Dus Air Mineral Aqua isi 1500 ml/botol.

Pimpinan Cabang BRI Padang, Eli Sanjaya dalam keterangannya pada Kamis, mengungkapkan bahwa bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Pihal BRI untuk meringankan beban masyarakat yang tengah ditimpa musibah banjir.

"Kami memastikan masyarakat yang terdampak banjir di Kota Padang mendapatkan bantuan berupa Nasi bungkus dan Air Mineral ," ungkapnya kepada awak media.

Dirinya juga menerangkan bahwa BRI cabang Padang juga bekerja sama dan berkoordinasi dengan berbagai pihak dalam menyalurkan bantuan kepada korban bencana banjir sebagai upaya untuk meringankan beban masyarakat dan mempercepat pemulihan pasca bencana banjir. Sebagai salah satu BUMN kata dia, BRI melalui program CSR turut berperan aktif dalam memberikan bantuan kepada masyarakat yang terdampak bencana.

Semoga pasca terjadinya banjir yang melanda Kota Padang, keadaan lekas kembali pulih seperti biasa dan bantuan yang kami berikan bisa bermanfaat untuk masyarakat, tegasnya.

Hadir dalam penyerahan bantuan tersebut Ellona Susanti mewakili Pimpinan Cabang BRI Padang, Hendra Syahrial, Camat Koto Tangah, Lurah Dadok Tunggul Hitam, Januar dan Dodi ketua LPM Kelurahan Dodok Tunggul Hitam. (SRP)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top