Padang - Sebagai upaya dalam meningkatkan tali silaturahmi dan meningkatkan kekeluargaan, Danrem 032/Wirabraja buka puasa bersama dengan bapak Aloysius Kiik Ro Wakil Direktur Utama PT. HKI (Hutama Karya Infrastruktur) dan Team Corporate Communication di Rumah Makan Padang Old Town  Jln. Batang Arau No.34 Berok Nipah Kota Padang, Rabu (13/3/2024) 

Danrem 032/Wbr Brigjen TNI Rayen Obersyl di dampingi Kasrem, Para Kasi Kasrem 032/Wbr, Dandim 0312/Padang dan Dandim 0308/Pariaman.

Buka puasa bersama diawali dengan obrolan penuh dengan kekeluargaan dan kehangatan.

Disela kegiatan, Danrem 032/Wbr mengatakan buka puasa yang dilaksanakan bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi agar terus terjalin dengan baik.

“Luar biasa sekali acara buka puasa bersama ini, Semoga kekeluargaan ini dapat terus terjalin dengan baik, meskipun tidak dibulan Ramadhan”, ucapnya.

Sementara itu Wakil Direktur Utama PT. HKI (Hutama Karya Infrastruktur) bapak Aloysius Kiik Ro berharap mudah - mudahan dengan  silaturahmi  ini kedepannya semakin solid dan bersinergi sekaligus menambah erat hubungan kerja sama.

Diakhir kegiatan dilanjutkan dengan pemberian cendera mata dan foto bersama. (Penrem032)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top