Padang -  Pangkalan Utama TNI AL (Lantamal Il) Padang Laksanakan Serah Terima Jabatan Komandan Lanal Sibolga bertempat di Lapangan Apel Mako Lantamal ll Jalan Bukit Peti - Peti Telukbayur (02/03/2024).

Upacara Serah Terima Jabatan Komandan Lanal Sibolga secara Resmi diserah terimakan dari Letkol Laut (P) Cahyo Pamungkas, M.Tr Opsla kepada Letkol Laut (P) Robiyanto, S.H., M. Tr. Hanla. 

Dalam Amanatnya Danlatamal Il Padang Laksamana Pertama TNI Syufenri, S.Sos., M.Si. mengucapkan Selamat kepada kepada Letkol Laut (P) Robiyanto, S.H., M. Tr. Hanla Atas Kepercayaan yang diberikan Pimpinan TNI Angkatan Laut untuk mengemban tugas yang baru sebagai Komandan Lanal Sibolga yang baru dengan berbekal pengalaman dan Penugasan sebelumnya yang dapat melaksanakan Tugas dengan baik.

Beberapa Penekanan Danlantamal Il Padang diantaranya “Pertama, tingkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan yang Maha Esa. Kedua, Laksanakan tugas dengan penuh semangat dan tanggunjawab melalui  pengamalan nilai-nilai luhur TNI, Sapta Marga, Sumpah Prajurit, Delapan Wajib TNI dan Sebelas Azas Kepemimpinan. Ketiga, bangun suasan kerja yang harmonis dan kondusif agar muncul ide-ide atau inovasi yang mampu menyelesaikan persoalan yang dihadapi. Keempat, Mantapkan Sinergitas, soliditas dan kolaborasi dengan TNI/Polri dan Stakeholder lainnya demi kelancaran dan keberhasilan tugas “

Danlantamal Il Padang juga mengucapkan terima kasihnya kepada Letkol Laut (P) Cahyo Pamungkas, M.Tr Opsla atas Dedikasi, Loyalitas dan Kerja Keras dalam Memimpin Lanal Sibolga.

Upacara Serah Terima Jabatan dilaksanakan dengan Pengambilan Sumpah Jabatan dan dilanjutkan dengan Penandatangan Pakta Integritas. Usai Upacara dilanjutkan dengan Acara Ramah Tamah serta Makan Bersama di Ruang VIP Lantamal ll.

Dispen Lantamal II.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top