Padang - Danrem 032/Wbr Brigjen TNI Rayen Obersyl Pimpin acara Serah Terima Jabatan Kasiren Korem 032/Wbr dan Kasilog Kasrem 032/Wbr bertempat di Gedung Sapta Marga Makorem 032/Wbr, Sabtu (23/3/2024)

Kasiren Korem 032/Wbr Kolonel Inf Samsul Huda, S.E., M.Sc digantikan oleh Kolonel Arm Firstya Andrean Gitrias, S.H.,M.M. dan Kasilog Kasrem 032/Wbr Kolonel Inf Akmil Satria Martha Yudha Darmawi digantikan oleh Kolonel Czi Wiwid Wahyu Hidayat.

Usai kegiatan Serah Terima Jabatan, dilanjutkan dengan acara Pisah Sambut yang berlangsung dengan penuh Keakraban dan haru, yang di awali dengan Kasiren Korem 032/Wbr dan Kasilog Kasrem 032/Wbr beserta istri secara bergantian menyampaikan pesan dan kesannya selama berdinas di Korem 032/Wbr dan dilanjutkan dengan penyerahan Cenderamata.

Brigjen TNI Rayen Obersyl selaku Komandan Korem 032/Wirabraja dan secara pribadi mengucapkan terima kasih serta penghargaan kepada para pejabat lama atas dedikasi serta pelaksanaan tugas dan tanggung jawab jabatannya masing-masing selama ini bertugas di lingkungan korem 032/Wirabraja.

"Saya mengucapkan terimakasih yang tulus dan penghargaan yang tinggi kepada Kolonel Inf Samsul Huda, S.E., M.Sc  dan Akmil Satria Martha Yudha Darmawi beserta istri atas pelaksanaan tugas selama di Korem 032/Wbr, semoga diberikan kelancaran dalam bertugas ditempat yang baru", ucap Danrem.

Tak lupa, Danrem 032/Wbr juga megucapkan selamat datang kepada pejabat Kasiren Korem 032/Wbr dan Kasilog Kasrem 032/Wbr yang baru, dan berharap agar cepat beradaptasi sehingga dapat memberikan gagasan-gagasan baru yang kreatif dan Inovatif untuk kemajuan Korem 032/Wbr.

"Saya yakin dengan pengalaman yang anda peroleh selama ini, akan mampu menjalankan amanah ini dengan baik dan penuh rasa tanggung jawab", harapnya.

“Semoga serah terima jabatan ini dapat membawa dan mengantarkan satuan ke arah yang lebih baik dan lebih maju untuk kepentingan pelaksanaan tugas-tugas Korem 032/Wbr selanjutnya”, imbuhnya.

Turut hadir pada kegiatan tersebut, Kasrem 032/Wbr, Para Kasi Kasrem 032/Wbr, Dan/Ka Satdisjan Korem 032/Wbr, Danyonif 131/BRS, Ka Korum 133/YS, Kabalak Makorem 032/Wbr, Ketua Persit KCK Koorcabrem 032 PD I/BB dan Pengurus beserta Ketua Persit KCK Cabang Sejajaran Korem 032 PD I/BB.(Penrem032)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top