Marinir Ambil Andil Dalam Gelar Pasar Murah, Ringankan Masyarakat Dalam Penuhi Kebutuhan Pokok






Padang - Prajurit Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) II Padang hadir bersama dan mendampingi masyarakat dalam acara Pasar Murah yang gelar di Depan Mesjid Darussalam Kolam Indah, Jalan Cendana, Mata Air, RT. 04/RW 03, Kelurahan Mata Air, Kecamatan Padang Selatan, Kota Padang.

Ditengah situasi ekonomi yang semakin sulit dan harga bahan pokok yang terus naik, digelarnya Pasar Murah yang didampingi langsung oleh Prajurit Yonmarhanlan II Padang, tampak prajurit marinir mendampingi masyarakat langsung berbelanja kebutuhan pokok.

Danyonmarhanlan II Padang Mayor Mar Deny Aprianto Putro, M.Tr.Opsla dalam keterangannya pada Selasa (5/3/3/2024) pada wartawan, Operasi pasar ini dilaksnaakan oleh Batalyon Marinir Peratahanan Pangkalan  II Padang dalam rangka  menindak lanjuti  perintah  Panglima TNI yakni kegiatan operasi pasar  menjelang  bulan suci Ramadhan 2024.

Kemudian ini juga didasari atas kepedulian TNI AL pada masyarakat, Prajurit Yonmarhanlan II Padang menggelar pasar murah untuk meringankan masyarakat dalam memenuhi kebutuhan pokok, tegasnya.

" Kali ini Batalyon Marinir pertahanan pangkalan II Padang bersinergi dengan unsur instansi pemerintah setempat yakni seperti Wali Kota Padang dan stekholder lainnya untuk mengelar Pasar Murah", terang Danyonmarhanlan II, Mayor Marinir Deny Aprianto Putro M.Tr.0psla

Danyon Marinir Padang berharap masyarakat bisa terbantu untuk mendapatkan bahan-bahan kebutuhan pokok yang murah dan harga terjangkau oleh masyarakat menjelang bulan Ramadhan.

Salah seorang warga Kelurahan Mata Air Buk Susi mengucapkan terimakasih kepada Prajurit Yonmarhanlan II atas digelarnya Pasar Murah ini, dirinya juga mengatakan merasa terbantu.

Masih kata wanita paruh baya tersebut, ditengah lonjakan bahan pokok yang terus naik dengan adanya Pasar Murah seperti ini sangat membantu masyarakat, ucapnya.

Turud hadir dalam pagelaran Pasar Murah tersebut Wali Kota Padang ,Kepala Kejaksaan Negeri Padang, Ketua DPRD Kota Padang, Kepala Dinas Perdagangan Kota Padang, Prajurit Yonmarhanlan II Padang, Camat Padang Selatan, Lurah Mata Air, Babinsa, Babinkamtibmas dan masyarakat Mata Air. (SRP)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top