Melalui Program BRI Peduli, Panti Asuhan Yatim PGAI Terima Bantuan dari BRI Group 

Padang - sumatraline.com - BRI Group melalui BRI Cabang Padang sudah salurkan bantuan sembako kepada Empat Panti Asuhan di Kota Padang, terakhir Panti Asuhan Yatim PGAI juga menerima bantuan sembako.

Bantuan Program BRI Peduli Berbagi Bersama BRI Group adalah program setiap tahunnya di bulan suci Ramadhan, BRI Cabang Padang pada tahun ini dapat menyalurkan bantuan kepada Empat Panti Asuhan di Kota Padang, kata Ellona Susanti mewakili Pimpinan BRI Cabang Padang pada Rabu, (27/03/2024).

Ellona Susanti menerangkan, untuk di seluruh Indonesia BRI telah menyalurkan bantuan dengan program BRI Peduli Berbagi Bersama BRI Group kepada 140 panti asuhan dan 40 panti Werdha.

"Salah satunya Bantuan Sembako program BRI Peduli Berbagi Bahagia Bersama BRI Group untuk Panti Asuhan Yatim PGAI, semoga dengan ada bantuan ini bisa meringankan Panti untuk menjalankan ibadah puasa ", ujarnya.

Sementara H. Johardi Dt. Bandaro Putiah  sebagai ketua Pengurus Panti Asuhan PGAI tampak terpancar wajah bahagia atas bantuan yang diterimanya, dia tidak lupa mengucapkan rasa terimakasih.

"Kami segenap keluarga besar Panti Asuhan PGAI merasa terbantu apa yang telah diberikan oleh BRI Cabang Padang, semoga ini semua bisa bermanfaat untuk kami", tuturnya.

Hadir dalam penyerahan bantuan tersebut Ellona Susanti mewakili Pimpinan BRI Cabang Padang, Hendra Syahrial dan segenap Pengurus Panti Asuhan PGAI.(SRP)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top