Sebagai usaha melaksanakan Pembinaan Teritorial, Babinsa 0308-09/ Batang Anai Sertu Meki Zaldi melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan Perangkat Nagari Sungai Buluh Barat Kec Batang Anai Kab. Padang Pariaman, Jum'at (22/3/2024).

Babinsa 0308-09/ Batang Anai Sertu Meki Zaldi mengatakan, komunikasi sosial yang dilakukan merupakan wadah silaturahmi antara Babinsa 0308-09/ Batang Anai dengan Tokoh Agama maupun Tokoh Masyarakat sekitar, yang dapat memupuk kebersamaan dan menimbulkan rasa saling hormat-menghormati. Selain itu, bagian dari program Pembinaan Teritorial sekaligus sebagai media berkomunikasi antara TNI dan Masyarakat.

Babinsa menyampaikan tentang isu-isu yang berkembang saat ini, serta meminta kepada Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat membantu mensosialisasikan kepada warga lewat kegiatan ibadah, agar Masyarakat tidak terprovokasi dengan isu yang dapat merugikan Masyarakat sendiri.

Dengan adanya Babinsa yang berkeliling di Wilayah Binaannya, maka Koramil bisa tahu permasalahan di lapangan, sehingga kalau ada permasalahan cepat terselesaikan.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top