Tanah Datar-Sumateraline. Com (04 Maret 2024) 

AFRIZAL SOEDARTA KEMBALI PIMPIN TKSCI SUMBAR. 

Toyota Kijang Super Comunity Indonesia (TKSCI) chapter Sumatera Barat melaksanakan kegiatan silaturahmi rutin triwulan (kopdar) dalam rangka silaturahmi menjelang ramadhan dan sekaligus pengukuhan pengurus baru periode 2014-2027 dihadiri seluruh member chapter Sumbar 014 dari berbagai daerah sekitar dua ratusan unit mobil Kijang Super memadati kawasan wisata Tabek Ganggam Cubadak kecamatan Lima Kaum Kabupaten Tanah Datar pada Minggu (3/03). 
Kegiatan tersebut dihadiri Perintis/ Founder TKSCI Sumbar 014 Om Wildi, Om Tie, Om Heppy, pengurus, koordinator wilayah dan seluruh member bersama keluarga se Sumbar.

Pengurus TKSCI Sumbar 014 yang di kukuhkan yaitu Ketua Om Afrizal Soedarta, Wakil Ketua Om Bonny Wanako, Sekretaris Om Heri Syafrianto, Bendara Om Rolisman dan beberapi seksi di pengurusan tersebut.

Perintis/ Founder TKSCI Sumbar 014, Wildi mengatakan, kita hari ini sangat bersyukur dengan perkembangan komunitas kijang super dari tahun ketahun member terus bertambah, diman TKSCi dalam berkomunitas mengutamakan rasa persaudaran dan kekeluargaan. 

"Mudah-mudahan TKSCI Sumbar 014 kedepannya lebih kompak, solid dengan mengutamakan kekeluargan sesama pecinta kijang super,” ungkapnya.

Kedepannya Om Wildi juga harapkan TKSCI Sumbar 014 dibawah kepengurus baru tetap bersinergi dengan Pemerintah Daerah masing-masing, membatu mempromosikan daerah-daerah wisata yang wajib di kunjungi oleh daerah luar. “ Selamat kepada kepengurusan baru yang di pimpin Afrizal Soedarta tetap bisa bersinergi dengan Pemerintah Daerah melalui koordinator wilayah dan member dimasing-masing kabupaten/kota se Sumbar, dan terima kasih kepada kepengurusan yang lama,” sampanya.

Lebih lanjut, Om Wildi juga sampaikan ucapan terima kasih kepada Founder Kijanger Nusantara dan Pengurus TKSCI Nusantara yang selalu mendukung dan mensupport perkembangan TKSCI Sumbar 014.

Om Wildi tambahkan, berdasarkan laporan dari Sekretaris Om Heri, saat ini member TKSCI Sumbar 014 yang aktif sekitar 500 member yang tersebar di 15 wilayah di kabupaten/Kota se Sumbar. “ alhamdulilah sampai saat ini member TKSCI Sumbar 014 terus bertambah dengan mengedepannya rasa kekeluargaan dan sosial sekitar 500 member sesama pecinta Kijang Super yang tersebar di 15 wilayah di di kabupaten/Kota se Sumbar,” pungkasnya.

Sementara itu, Ketua TKSCI Sumbar 014 yang baru Om Afrizal Soedarta, usai di kukuhkan menyampaikan ucapan terima kasih atas kepercayaan dari seluruh member yang telah mengamanahkan saya sebagai Ketua TKSCI Sumbar 014 untuk 3 tahun kedepan, insya allah  bersama kepengurusan yang baru dikukuhkan akan melakukan yang terbaik untuk berkomunitas kedepannnya dan siap untuk bersinergi dengan pemerintah daerah dalam mempromosikan destinasi wisata Sumbar.

Selain itu, tambah Om Afrizal yang akrab di panggil Mak Ngah mengatakan program kedepannya selain silaturahmi juga mengedepankan bakti sosial, semoga kedepannya TKSCI Sumbar 014 makin berkembang dan makin solid. 

Sebelumnya Om Antos selaku Ketua Panitia menyampaikan ucapan terima kasih atas kehadiran member TKSCI Sumbar 014 di kabupaten Tanah Datar dan Alhamdulillah berjalan sukses dan lancar. “Selamat datang kepada seluruh member TKSCI Sumbar 014  dan keluarga di kawasan wisata Tabek Ganggam Tanah Datar wilayah Kotabudaya”, ucapnya.

Om Antos tambahkan kegiatan silaturahmi yang dilaksanakan saat ini merupakan kegiatan rutin TKSCI Sumbar 014 sekali 3 bulan dengan tema Mempererat Ukwah Kebersaman dalam rangka menyambut bulan ramadhan dan sekaligus pengukuhan pengurus periode 2024-2027.(**) 

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top