Tanah Datar-sumateraline. Com (06 Maret 2024) 

Sebagai Ketua DPRD Tanah Datar, kami ucapkan selamat dan terimakasih kepada Pemerintah Daerah yang mana sudah menjalankan amanah sebagai Pimpinan Daerah dan hari ini bisa mendapatkan apresiasi dari Pemerintah Pusat Presiden RI kembali meraih Piala Adipura 2 tahun berturut-turut. 

Hal tersebut disampaikan Ketua DPRD Tanah Datar Rony Mulyadi Dt. Bungsu usai menerima Piala Adipura yang diserahkan langsung oleh Bupati Eka Putra di depan Pasar bertingkat Batusangkar Rabu (06/03) 

Ini sebuah kebanggaan besar bagi kita masyarakat Tanah Datar selang beberapa hari menerima Penghargaan dari Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) RI, hari ini kembali dianugrahi Piala Adipura, besok kabarnya masih ada lagi penghargaan dari Pusat 

"Harapan kami dari DPRD tentu pemerintah Daerah bisa menjaga dan meningkatkan seluruh kebersihan Kota Batusangkar, mudah-mudahan di tahun 2025 nanti Bapak Bupati Eka Putra supaya bisa menerima kembali Piala Adipura yang lebih besar hendaknya, "ujar Rony Mulyadi, SE Dt Bungsu. 

Semetara itu Bupati Tanah Datar Eka Putra, SE. MM meyampaikan, Piala Adipura 2 tahun berturut-turut yang kita raih ini berkat kerja keras kita semua terutama sekali para pejuang kebersihan yang tidak kenal lelah siang dan malam menyapu, mengangkat sampah ke pembuangan orang sudah tidur enak di rumah mereka masih juga bekerja sampai pagi keberhasilan ini tercapai bukan karena saya akan tetapi kita semua. 

"Kalau ada yang bilang sebuah pencitraan dari saya, biarkan saja tida perlu ditanggapi yang penting kita bekerja untuk masyarakat, perbanyak sabar biar masyarakat yang menilai. 
Coba kita bayangkan, satu malam sampah ini tidak diangkut oleh petugas kebersihan akan busuk Kota Batusangkar ini,"ucap Bupati Eka Putra. 

Terimakasih juga kepada OPD terkait yang telah membantu sehingga penghargaan ini bisa kita raih kembali, terimakasih sekali kepada Dinas Kebersihan Tanah Datar dan para pejuang kebersihan yang telah bekerja dengan tulus sesuai arahan, tambah Bupati lagi. 

Turut hadir pada penyambutan Piala Adipura Bupati Eka Putra beserta Ny. Lise Eka Putra, Sekretaris Daerah (Sekda) Iqbal Ramadi Payana, Asisten satu  Asisten dua, Kadis PMDPPKB, Kadis Pendidikan, Kadis Kominfo, Kadis Pariwisata serta OPD dilingkungan Pemda Tanah Datar, Forkopimda Tanah Datar. (007-n) 




0 komentar:

Posting Komentar

 
Top