Padang - Selebgram kenamaan Kota Padang, Provinsi Sumatera Barat yang bernama  Melisa Susiani atau yang lebih dikenal dengan nama "Amak Lisa" tampak semakin mesra bersama sang suami tercinta Ricardo Andrea, hal tersebut terlihat pada saat di Bandara Internasional Minangkabau (BIM).

Rupanya, saat ditanya awak media Selebgram asal Lubuk Alung tersebut hendak berangkat umroh ke tanah suci, keberangkatanya pun langsung diantarkan sang suami hingga ke bandara.

Diketahui Amak Lisa merupakan salah seorang Content Creator yang sukses dan  memiliki pengikut di Instagram sebanyak 179 ribuan bahkan sekali unggahnya bisa menghasilkan jutaan pasang mata yang melihat.

Saya mau berangkat umroh doakan saya ya semoga bisa selamat hingga sampai ketanah suci dan bisa menjalankan ibadah sampai selesai, ungkapnya kepada wartawan, Senin (4/03/2024) di BIM. 

Sementara kita lupakan dulu rutinitas agar bisa khusyuk untuk beribadah di tanah suci, fokus untuk ibadah dan tidak memikirkan omongan orang kepada kita, ucapnya sembari tertawa.

Dirinya juga berpesan untuk followers agak selalu berbuat baik dan bersyukur atas apa yang sudah kita dapatkan, maka hidup akan terasa lebih tenang.

Saat ditanya awak media apakah perjalanan karinya masih berjalan lancar, dengan santai Amak Lisa menjawab alhamdulillahirobbilalamin masih berjalan dengan lancar dan aman.

"Namun demikianlah namanya juga pekerjaan, pastilah ada resiko yang kita dapatkan, ada yang menyukai dan ada pula yang tidak menyukai tetapi tetap profesional dalam bekerja", pungkasnya.

Masih kata Wanita dua anak itu, Kalau ada orang yang tidak suka sama kita atau mengusik hidup kita dengan omongan-omongannya yang tidak baik, cukup doakan saja. Doakan saja, agar hidupnya selalu bahagia hingga tidak celah untuk dia iri pada kehidupan orang lain.

Kenapa harus mendoakan yang baik ?Karena sejatinya doa yang baik akan selalu kembali kepada yang mendoakan, meladeninya tidak akan selesai, ucapnya dengan serius.(SRP)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top