Sijunjung - Saat ini Tim Satgas TMMD Kodim 0310/SS melangsir material Pasir dan Kayu balok untuk Jembatan di titik ke-2 (Dua) bersama masyarakat di sasaran fisik TMMD ke-119 Nagari Tanjung Bonai Aur Selatan Kec. Sumpur Kudus Kab. Sijunjung. Jum'at (15/03/2024).

Seperti hari ini, semua anggota Satgas TMMD Reg ke 119 bersama masyarakat Melangsir material pasir dan Kayu Balok untuk jembatan yang ke-2.

Dansatgas TMMD ke-119 Kodim 0310/SS Letkol Inf Reno Handoko, S.E melalui Perwira Seksi Teritorial (Pasiter) Kapten Czi Harianto mengatakan Pekerjaan setiap hari disini, ditempat sasaran fisik bekerja sama masih melanjutkan pengerjaan jembatan, pemasangan Gorong gorong dan melangsir bahan material sambil bercengkrama dengan warga yang ikut membantu sebagai bukti kemanunggalan TNI bersama rakyatnya.

“Apa lagi di bulan Puasa ini Semoga rutinitas kita ini menjadi amal ibadah buat kita semua dan dapat bermanfaat bagi orang banyak, serta menjadi sarana tali silaturahmi antara TNI dengan rakyat maupun masyarakat dengan itu sendiri,” ucapnya.

Sementara itu, Surya (47) warga Tanjung Bonai Aur Selatan yang ikut bergotong-royong bersama tim satgas mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh anggota TNl Satgas TMMD ke-119 Kodim 0310/SS yang telah berkorban demi Desanya atau Nagarinya.

“Saya sangat bangga dengan TNI, mereka rela meninggalkan anak dan istrinya demi tugas kemanusiaan. Selain itu, semua anggota Satgas TMMD ini ramah-ramah dan baik dengan masyarakat tanpa melihat status miskin atau kaya,” tutur Surya.

“Semoga semua ini menjadi berkah buat kita semua dan tali silaturahmi kita akan tetap terjalin selamanya,” Pungkasnya sambil meneruskan pekerjaan. (Pendim0310/SS)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top