Guna meningkatkan sinergitas antar sesama pendamping pertanian, Babinsa Koramil 03/Sungai Sariak Kodim 0308/Pariaman Serda Syafrianto Jalin Komunikasi Sosial (Komsos) dengan Badan Penyuluh Pertanian (BPP) Kecamatan VII Koto Sungai Sariak Kabupaten Padang Pariaman.

Serda Syafrianto mengatakan, dengan kegiatan Komsos tersebut diharapkan tetap terbinanya hubungan yang erat dan harmonis guna tercapainya program Pemerintah untuk mensukseskan ketahanan pangan Nasional.

“Kita terus berkomintmen untuk mendukung program pemerintah tentang ketahanan pangan dan untuk mendorong semangat petani dalam bercocok tanam,”jelas Babinsa 

Selanjutnya, pada kesempatan itu juga, Babinsa dan BPP sepakat akan terus memberikan pendampingan serta motivasi dan semangat terhadap petani Kecamatan VII Koto Sungai Sariak khususnya di nagari limpato untuk melakukan tanam seluas lahan yang ada.

“Diharapkan, pada musim tanam nanti. seluruh lahan terpakai semuanya, kepada petani kami sampaikan, yang mana jika terdapat kendala dilapangan, segera melaporkan kepada Koramil dan petugas penyuluh pertanian,”pungkas Serda Syafrianto selaku Babinsa.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top