Tanah Datar-sumateraline. Com (17 Maret 2024) 

Tim Safari Ramadhan Khusus hari ke-tiga yang dipimpin oleh Bupati Eka Putra,SE, MM datangi Jorong Panta Padang Lua Nagari III Koto tepatnya di Masjid Aqsha Panta Padang Luar, Sabtu (16/03).

Dalam kesempatan itu, Bupati Eka Putra menjelaskan tentang sejumlah Program Pemerintah Daerah seperti Progul Makan Rendang ( Maksimalkan Pemberantasan Rentenir agar Hilang di Tanah Datar) dengan Progul Makan Rendang masyarakat tidak perlu meminjam uang ke rentenir untuk modal usaha.

"Selain itu Bagi masyarakat yang belum dapat BPJS atau BPJS nya menunggak kita berikan pengobatan gratis di Rumah Sakit Umum Daerah M Ali Hanafiah SM Batusangkar," katanya.

Bupati juga menyampaikan sejumlah bantuan pembangunan yang akan diberikan pemerintah untuk jorong tersebut, diantaranya bantuan perbaikan jalan teban, perbaikan jalan lingkar dan lainnya.

Dilanjutkan dengan penyerahan bantuan Pemkab Tanah Datar yang diserahkan oleh Bupti Eka Putra kepada pengurus Masjid Aqsha Panta berupa bantuan pembangunan masjid senilai 15 Juta Rupiah dan  satu unit Vacum Cleaner.

Turut hadir Sekretaris Bapedda Litbang, Sekretaris Dinas Pertanian, Sekretaris Dinas Kominfo, Kabag Prokopim, Kabid Trantibum dan Limas, Camat Rambatan dan jajaran Forkopimca dan lainnya.(**) 

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top