Pariaman - Menyambut libur hari Raya Idul Fitri 1445 H tahun 2024, Dandim 0308/ Pariaman Letkol Inf Dwi Widodo S.H.,M.Han pimpin Pelaksanaan apel pemberangkatan cuti lebaran bagi personil TNI dan PNS Kodim 0308/ Pariaman bertempat di Lapangan Apel Makodim 0308/ Pariaman, Jl Imam Bonjol Ds Toboh Palabah Kecamatan Pariaman Selatan, Kota Pariaman, Sumatera Barat, Jum'at (05/04/2024).

Apel yang diikuti oleh seluruh prajurit dan PNS Kodim 0308/ Pariaman tersebut dilaksanakan dalam rangka mengecek secara langsung personil yang akan melaksanakan cuti lebaran Idul Fitri 1445 H gelombang pertama dimana dalam kesempatan tersebut Letkol Inf Dwi Widodo S.H.,M.Han menyampaikan beberapa penekanan kepada para prajuritnya, terkait keamanan diri dan keluarga saat berada di perjalanan maupun di tempat tujuan.

Dalam momen cuti lebaran ini, keamanan menjadi prioritas utama bagi kita semua. Saya mengingatkan kepada seluruh prajurit untuk selalu waspada dan berhati-hati dalam perjalanan. Jaga faktor keamanan baik personil dan sedang berdinas jaga laksanakan dengan penuh tanggung jawab,”  Tegas Dandim.

Selain itu, Dandim juga mengimbau agar selama pelaksanaan cuti lebaran para prajurit tidak melakukan pelanggaran dalam bentuk apapun yang merugikan diri sendiri atau satuan, Selalu jaga nama baik pribadi mu juga nama Satuanmu, ucap Dandim.

Diakhir Perhatiannya Dandim juga menyampaikan selamat melaksanakan cuti lebaran, Sampaikan Salam saya kepada keluarga dan selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 H kepada seluruh anggotanya Minal aidzin walfaizin Mohon Maaf Lahir dan Bathin, tutup Dandim.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top