SUNGAI SARIK - Babinsa Koramil 03/Sungai Sarik  Sertu Mairizal Menghadiri kegiatan pendampingan dalam rangka pembagian (Bantuan Langsung Tunai Dana Desa) BLT-DD Triwulan I tahun 2024 kepada warga yg berhak menerima bantuan langsung tunai yg bertempat di dikantor nagari balah aie timur  jumat(05/04/2024).

Disela-sela kegiatannya, Babinsa Sertu Mairizal  menyampaikan penerima BLT-DD ini sudah sesuai dengan mekanisme dan kategori yang diharapkan dari pemerintah pusat sehingga data telah diseleksi dan sudah diverifikasi. Secara tunai bagi penerima mudah mudahan bisa bermanfaat bagi warga dengan harapan dikemudian hari tidak terjadi suatu permasalahan bagi warga masyarakat yang menerima." Ungkapnya.

Pembagian BLT-DD  secara simbolis kepada warga diberikan oleh wali nagari  yg berjumlah sebanyak RP 900.000 mulai dari bulan januari,Februari dan Maret  yang didampingi juga oleh Babinsa, Bhabinkamtibmas dan dilanjutkan pembagian  BLT-DD tersebut disesuaikan dengan undangan dari Nagari secara bergiliran. Alhamdulillah Selama kegiatan berjalan lancar, tertib dan Aman.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top