Padang - Dengan menghadirkan 2 pelaku atau tersangka di Loby Mako Pangkalan Utama TNI AL Lantamal II dilakukan Confrence Pers. Danlantamal II Laksamana Pertama TNI Syufenri S.Sos.,M.Si di dampingi, Wadanlantamal Kolonel Laut (P) Mulyadi.S.E.,CRMP.,M.Tr.Opsa, Asintel, Dan Tim Intel, Kapolres Sawahlunto, Dan Pom Lantamal dan Kadispen serta puluhan awak Media, Selasa (02/04/24).

Di awali ucapan maaf dari Pimpinan TNI Angkatan Laut yang di sampaikan  Danlantamal atas kejadian yang menimpa salah satu pemuda dari Kepulauan Nias  atas nama Iwan Sutrisman Talambanua yang di bunuh oleh saudara Muhammad Avian Adrian bekerja sama dengan Serda Pom Adnan Aryan Marsal, kepada puluhan awak media yang memenuhi Loby Mako Lantamal II.

Setelah di sampaikan kronologis kejadian oleh Danlantamal serta terjadinya tanya jawab oleh awak media, dan pelaku di jerat dengan pasal berlapis. Penjelasan juga di sampaikan Dan Pom Lantamal II dan Kapolres Sawahlunto, pada saat  Confrence Pers dilaksanakan di hadirkan juga barang bukti berupa Pakaian loreng yang pernah dikenakan tersangka serta sepatu PDL dan pakaian Korban.

Dispen Lantamal II.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top