LubuK Alung,- Bertempat di Rumah Dinas  RSUD Padang Pariaman telah dilaksanakan halal bihalal dan silahturahim manajemen RSUD Padang Pariaman yang berlangsung dengan meriah dan hikmah, Selasa (23/04/2024) 

Halal bihalal semakin meriah karna di hadiri oleh Bupati Padang Pariaman Suhatribur, SE. MM. Kepala dinas inspektorat  Hendra swara. Satu, MM, kasat Pol PP Damkar Rifkimonrizal,SH, Msi, Kepala Badan kepegawaian Bapak Mayzar, MM, Kadis Sosial drs. Sumarni Spd. MPd dan Wali Nagari Parikmalintang, Babinsa dan Bhabinkhamtibmas, ninik mamak ketua lembaga nagari Parikmalintang. 

Dalam sambutannya Bupati Suhatribur mengapresiasi kegiatan halal bilahal dan silahturahmi yang diadakan Direktur Rumah sakit daerah kabupaten Padang Pariaman dr. Syafrina wati.MARS, bersama menajemennya," ini sebuah upaya yang baik untuk memper erat silahturahmi antara Pegawai RSUD dan jajaran Pemerintah Daerah melalui halah bihalal. 

Katanya,melalui halal bihalal ini untuk melakukan evaluasi, Perbaikan yang belum dilaksanakan untuk dilaksanakan,Guna meningkatkan Pelayanan di Rumah sakit menjadi Pelayanan Prima RSUD harus berani melahirkan inbovasi - innovasi baru sehingga Pasien yang datang berobat merasa Puas dengan layanan yang di suguhkan,sehingga Pasien yang datang setelah selesai berobat cpt d beri kesembuhan,sehat,ucapnya.

Lebih lanjut kepala RSUD Padang Pariaman dr Syafrina wati.MARS,Mengucapkan ribuan Terima kasih atas undangan telah berkenalan hadir, serta semua Pihak yang telah me agendakan kegiatan tersebut sehingga berjalan dengan lancar dan tertib tuturnya.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top