KAMPUNG DALAM - Antisipasi situasi keamanan di wilayah binaan, Pratu Achmad Ibnu Hajar Babinsa Koramil 06/KP Dalam Kodim 0308/Pariaman melaksanakan komsos dengan Masyarakat desa binaan  bertempat di Korong Pangguang Nagari Sikucur Timur Kecamatan V Koto Kampung Dalam Kabupaten Padang Pariaman, Senin (08/04/2024).

Kegiatan Komsos yang dilaksanakan Babinsa bersama masyarakat juga memberikan himbauan agar dapat ikut menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat guna menciptakan situasi yang kondusif di bulan suci Ramadhan,” kata Babinsa.

Kegiatan Komsos yang di lakukan oleh Babinsa dapat mengajak komponen – komponen yang ada untuk ikut berpartisipasi serta mengatasi situasi-situasi yang sedang terjadi guna mensejahterakan masyarakat.

“Dengan komsos Babinsa dapat mengarahkan para pemuda pada hal-hal yang positif, seperti menjaga keamanan dan ketertiban disekitar lingkungan tempat tinggalnya,”.

Pada kesempatan Pratu Achmad Ibnu Hajar mengajak para masyarakat untuk ikut serta berpartisipasi menjaga Kamtibmas. “Mari kita jaga keamanan dan ketertiban, apalagi di bulan suci Ramadhan ini mari kita ciptakan kondisi kamtibmas yang kondusif guna memberikan kenyamanan saat beribadah,”  pungkasnya.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top