Sijunjung - Komandan Kodim 0310/SSD Letkol Inf Reno Handoko, S.E pimpin upacara Korp Raport Kenaikan Pangkat, Perwira dan Bintara Kodim 0310/SSD TMT 1 April 2024, bertempat di Aula Makodim Jln. HM. Yamin, Muaro Kec. Sijunjung Kab. Sijunjung. Selasa (02/04/2024).

Upacara Korp Raport kenaikan pangkat kali ini sebanyak 10 orang yaitu : Perwira 1 orang dari Letda ke Lettu, Bintara Tinggi yaitu Pelda ke Peltu 4 orang, Serma ke Pelda 2 orang dan Sertu ke Serka 3 orang.

Dandim 0310/SSD mengucapkan selamat kepada para Perwira dan Bintara yang pada saat ini memperoleh penghargaan kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi dari pangkat sebelumnya.

Kenaikan pangkat adalah kepercayaan dan amanah dari Tuhan Yang Maha Esa, yang nantinya akan di pertanggungjawabkan secara moral kepada Tuhan dan dapat meningkatkan Kualitas diri menjadi teladan di lingkungannya dengan melakukan yang terbaik, berani, jujur, tulus dan Ikhlas, Khususnya dalam menyikapi dinamika perkembangan terkini yang dinamis, Berbuatlah yang terbaik, dan tingkatkan kualitas kerja serta bertanggung jawab dalam melaksanakan tugas.

“Kenaikan pangkat yang telah dicapai merupakan suatu prestasi bagi prajurit yang meraihnya, serta merupakan wujud perhatian dan penghargaan dari institusi TNI AD, yang mana kenaikan pangkat bukanlah suatu keharusan. Akan tetapi merupakan suatu perjuangan dan kerja keras dari prajurit itu sendiri. Serta tidak lepas dari kekuatan do’a dan dukungan moril dari keluarga, terutama isteri,” terang Dandim.

Tampak hadir dalam kegiatan upacara yaitu Kasdim 0310/SSD, Perwira Staf Kodim 0310/SSD para Danramil jajaran Kodim 0310/SSD, Ketua Persit KCK Cabang LXIV beserta Pengurus Cabang, Anggota Staf dan para Babinsa Kodim 0310/SSD. (Pendim0310/SSD).

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top