Padang -  Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Danyonmarhanlan) ll, Mayor Marinir Deny Aprianto Putro M.Tr.Opsla., melaksanakan kunjungan pertemuan dengan Pimpinan daerah di wilayah Pesisir Selatan , Kota Padang, Provinsi Sumatera Barat, Selasa (23/04/2024).

Kunjungan ini merupakan upaya kerja sama antar pimpinan serta memberikan bentuk kepercayaan terhadap korps Marinir TNI Angkatan Laut di wilayah Sumatera Barat.

Diawali dengan kunjungan kerja ke Kodim 0311/Pessel  dilanjutkan dengan kegiatan Koordinasi dengan Bubati pessel, Drs. Rusma Yul Anwar, M.Pd., di ruang pertemuan Bupati Pesisir Selatan, selanjutnya dilanjutkan dengan peninjauan wilayah perairan pantai di Kabupaten Pesisir Selatan.

Adapun Danyonmarhanlan II Mayor Marinir Deny Aprianto Putro M.Tr.Opsla., mengutarakan, “Semoga dengan adanya upaya bentuk kerja sama ini akan dapat memberikan kepercayaan kepada TNI Angkatan Laut terkhususnya Korps Marinir untuk menjaga dan mempertahankan wilayah pantai di Pesisir Selatan,” ungkapnya.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top