Pariaman – Menjelang idul Fitri 1445 Hijriyah, Kodim 0308/ Pariaman bersama Disperindag Kota pariaman menggelar Bazar murah di Halaman Pasar Rakyat Kota Pariaman, jl Sutan Syahril komplek pertokoan ARD Kelurahan Kp Perak, Kecamatan Pariaman Tengah, Kota Pariaman Sumatera Barat, Selasa (02/04/2024).

Kasum TNI Letjen TNI Bambang Ismawan dalam Vicon nya mengatakan, bazar murah yang akan dilaksanakan Selama 2 Hari Yaitu Selasa dan Rabu serentak seluruh Indonesia.

Semua harga tentunya di bawah harga pasar, kami sengaja menggelar bazar ini, untuk membantu meringankan beban masyarakat, saat menghadapi lebaran nanti,” tegas Kasum.

Dalam kesempatan nya Dandim 0308/ Pariaman Letkol Inf Dwi Widodo S.H.,M.Han Mengatakan “Bazar murah ini, dalam rangka menyambut idul fitri 1445 Hijriyah, kerjasama Mabes TNI, Kodim 0308/ Pariaman dan Disperindag Kota Pariaman. Kemudian Bazar murah ini, terbuka untuk umum,” ujar Dandim.

Pada Bazar murah ini menyediakan Sembako antara lain beras Bulog, minyak goreng kita, tepung terigu rosebrand, Indomie goreng, Indomie rebus , gula pasir kiloan, gula pasir kemasan, pakaian lebaran, macam-macam kue lebaran dan yang lainnya, dengan harga di bawah harga pasar dan harga toko.

Mudah-mudahan dengan adanya Bazar ini, Masyarakat khusus nya kota Pariaman terbantu untuk memenuhi kebutuhan pokok sehari-hari menjelang hari raya nanti, tutup Dandim.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top