Guna menciptakan keamanan wilayah di hari raya idul Fitri 1445 H. tahun 2024, Babinsa Koramil 07/pauh kambar, Kodim 0308/pauh kambar melakukan Serbuan Teritorial (Serter) dan Komsos dengan pemuda dan warga korong pinang Nagari pauh kambar Kecamatan Nasabaris Kabupaten padang pariaman, Jumat (12/04/2024).

Melalui kegiatan komsos yang dilakukan oleh para Babinsa, guna menjalin hubungan yang harmonis sekaligus membantu mengatasi kesulitan warga binaan. Terutama di hari raya idul Fitri betapa pentingnya keamanan lingkungan dalam suasana lebaran.

Sertu pry iryanto Babinsa pauh kambar untuk membantu kesulitan warga seperti saat ini dalam rangka Hari raya Idul diri 1445 H di khawatirkan masih ada terjadi pencurian sepeda motor yang di lakukan oleh orang- orang yang memanfaatkan kesibukan silaturahmi warga.

Plh Danramil 07/pauh kambar lettu inf ali andrin mengatakan,  Babinsa bertujuan untuk meringankan beban masyarakat dan sekaligus untuk membangun keakraban dan kekeluargaan, harapannya keberadaan Babinsa di tengah-tengah masyarakat dapat diterima dan berdampak positif bagi masyarakat.

“Sebagai TNI harus menjaga hubungan keharmonisan dan kebersamaan dengan masyarakat, serta bisa memberikan rasa aman dan nyaman di wilayah desa binaannya.” ujarnya.

Dalam kesempatan juga Babinsa pauh kambar sertu pry iryanto menghimbau kepada anak-anak remaja agar tidak terlibat dalam suatu kelompok gank motor yang saat ini semakin marak di Nagari pauh kambar khusus di kec Nansabaris.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top